Selasa, 01 Maret 2016

Kyai Sengkelat


Keris Kyai Sengkelat 
     Kyai Sengkelat Tangguh Perkiraan Padjadjaran dan Mataram
Sejarah kerisnya tanpa sarung dan gagang sudah setahun saya pegang, berkarat dan banyak kotoran tanah dan besi, aura daya magis yang negatif dan minyak yang beraroma kurang pas. Dibersihkan oleh almarhum Pak Danu, bahan yang aslinya akhirnya kelihatan dan tambah bersih kembali pada bulan Maulid Nabi 2012 yang lalu dimandikan dan diberikan sarung dan gagang dari bahan krekel pohon jambu alami dan berhiaskan zamrud asli hasil penarikan dari Pak Rizal dan diamond dari Ki Tasa. Bahan kayu krekel bisa jadi berubah pasir emas atau pasir intan jika sarungnya diberi intan berlian kecil asli yang banyak, sehingga sama dengan sarung pasir bintang hitamnya Si Ronggolawe.
Keris Kyai Sengkelat yang saya miliki berbeda dengan Kyai Sengkelat lainnya selain kerisnya kecil dengan banyak luk 17. Dilihat dari gaya bahan pasikutannya yang kasar dan kaku serta Pamor Tiban Putih Bercahaya dari ensiklopedia keris, kemungkinan berasal dari Tangguh Sejarah Kerajaan Padjadjaran.  Tapi dari suara yang menggelegar bada Sholat Subuh  dan Dzikir yang saya kerjakan, suara ghaibnya mengatakan, “Tangguh Mataram”.  Mana yang benar masa sejarah kerisnya? Wallahu’alam Bishawab.
  Keris Kyai Sengkelat  merekam sejarah bendanya, komunikasi secara ghaib dan melindungi pemiliknya dari serangan yang tak kasat mata, dari teluh dan santet yang berbahaya. Cahayanya akan nampak di foto dan keris saya jika sudah berdiri melaporkan data sejarah selama melindungi secara ghaib.
  Menariknya hal yang sama dan luar biasa di daerah Trumbu Banten Lama dari seorang pemilik keris, yaitu Pak hafidi rekaman foto yang nampak di hp, foto yang sudah berlalu beberapa hari lengkap dengan tanggal, bulan, tahunnya selain sejarah bendanya pada saat awal klik foto bendanya, jadi kuburan tua. Lainnya kerisnya bisa berdiri dan menyebarkan aroma wangi jika berdiri lama.
Jika kamera hp murahan dengan resolusi rendah tak dapat menangkap apa yang ada dibalik misteri dari kerisnya, mungkin hanya dengan Kamera Kirlian dengan resolusi cahayanya yang dikenal bisa memotret dunia ghaib dan menjawab misterinya.


Sumber : https://teguhimanprasetya.wordpress.com/2013/02/27/keris-kecil-pamor-teja-kinurung-banten-girang/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar